Love is never easy, it does take sacrifice, but sacrifice shouldn't be the first thing you think of when describing love, for what you've gained will always outweight what you've lost.

Irama Dan Lagu

Tiba-tiba saja terfikir
ketika suara Christina Perri "Thousand Years" mengiringi teguk terakhir minuman saya malam ini
menyintai seseorang,satu ataupun lebih :p sepanjang hidup mungkin bagaikan lagu
seperti irama
nada sebuah lagu
seperti sebuah perjalanan
saya panggil sebuah perjalanan
sebab cinta ibarat sampai atau tidak pada destinasi yang saya ingin tuju

Perkara yang membuat rindu?
detail cinta kamu?
suasana
percakapan
baju atau kasut yang dipakai,raut muka,binar pada mata,bau parfume,sampai kepada lagu
lagu berdua
detail cinta saya?
ahhh kami hanya ada lagu berdua
lagu saya untuknya atau lagu dia untuk saya
oh yer juga doa :)
how poor i'am but i'm thankful really *alhamdulillah

Terkadang kita dibawa untuk mengingati lagu yang kemudian akan mengingatkan kepada orang yang pernah—sedang—atau tidak lagi kita cintai *ouchh kenangan
Ada lagu yang mengingatkan kita pada kenangan-kenangan dulu
"A Thousand Years"
"Crush"
"Knife" *ni lagu time feeling sakit hati bukankah :p

Walaupun cinta itu telah pergi

lagu-lagu itu (terkadang) masih tersimpan diplaylist hati rapat-rapat
sekadar kita ingat atau kita memang suka dengan lagu itu
rasanya tak menjadi masalah kan
bukan untuk membuka apa yang telah pergi
namun cukuplah sebagai kenangan
setidaknya buat saya

"We remember people by songs,i also remember you by songs" :)


                                 

sekarang sebut satu title lagu kamu
sedang teringatkan siapa tu? :p

Untuk awak :)
"i'll stand by you for as long as you stand by me 
i'll love you for as long you love me 
learned my lesson, the hardest way and hope you learned yours"
Just Saying

Aloha...

No comments:

Post a Comment

There are only three things that really matter in life.Faith,Hope and Love and everyone knows that the greatest of these is love
It's a feeling that you get deep down in your heart that can't be rationally explained, it's not something you can describe from deep down in your cerebellum.